Rabu, 15 Agustus 2012

Template Blogger, B-Seo V2

Pada kesempatan ini "Kawan SEO" akan membahas tentang Template Blogger yang SEO Friendly. Tema yang akan saya pilih adalah B-Seo V2, seperti yang saya pake saat ini.

Berikut saya berikan screen shot dari Template Blogger B-Seo V2.


Adapun fitur dari template ini adalah
  • 2 kolom
  • 4 kolom footer
  • 2 kolom header
  • Loading cepat
  • Tidak banyak menggunakan gambar
  • Read more
  • H1 judul postingan
  • Breadcrumb
  • Kotak komentar simple
  • Menu diatas dan dibawah header
  • Tombol share
Saya suka menggunakan template ini karena tampilannya yang simple, dan katanya yang super seo friendly. Semoga saya tidak berpaling untung menggunakan tema yang lainnya( sebenere karena males kalau harus edit ulang. hehehe)

Related Post



0 Responses to “Template Blogger, B-Seo V2”

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.

All Rights Reserved KAWAN SEO | Blogger Template by Bloggermint