Senin, 20 Agustus 2012

Kelebihan Blogspot

Blogspot atau blogger adalah salah satu layanan yang diberikan google secara geratis yang ditujukan bagi para blogger. Bagi para blogger pasti sudah tahu dan pernah mencoba layanan ini. Karena layanan ini bisa digunakan sebagai media latihan bagi para blogger pemula atau newbie.

Pengguna blogger kini begitu banyak, ada yang membuat blog untuk berbagai tujuan. Mulai dari yang hanya sekedar coba-coba, berjualan, atau hanya untuk mengekspresikan diri.

Layanan blogger lebih banyak dipilih oleh para pengguna karena blogger memiliki begitu banyak kelebihan jika dibandingkan dengan blog lainnya. Dan berikut saya berikan kelebihan blogspot.

  • Blogspot milik google
    Karena milik google, maka blogspot terintegrasi dengan semua layanan yang diberikan google.
  •  Lebih cepat terindek google
    Hal ini juga dipengaruhi oleh sebab nomer satu, yaitu milik google. Karena blogspot milik google maka blogspot lebih diutamakan dari pada yang lainnya.
  • Dapat mengedit HTML dan CSS
    Dengan fitur ini, kita dapat mengkostum tampilan blog kita. Sehingga sesuai dengan keingginan kita.
  • Banyak disediakan gadget
    Pilihan gadget yang begitu banyak dapat memudahkan kita dalam mengedit sesuai dengan kebutuhan. Tinggal klik saja maka gadget yang dipilih sudah terpasang di blog kita.
  • Gratis
    Siapa yang tidak suka dengan yang namanya "gratis". Ini adalah salah satu faktor yang membuat blogspot begitu banyak diminati.
  • Hosting tidak terbatas
    Kita tidak perlu repot-repot lagi memikirkan masalah hosting. Semua telah disediakan google secara gratis.
  • Dapat mengganti tempalate blog
    Begitu mudahnya mengganti template blogspot juga menjadi kelebihan tersendiri. Selain itu, untuk mendapatkan template kita bisa download secara gratis. Dan juga banyak yang menyediakan tempalte gratis.

Sekian dulu postingan saya tentang Kelebihan Blogspot kali ini.

Related Post



0 Responses to “Kelebihan Blogspot”

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.

All Rights Reserved KAWAN SEO | Blogger Template by Bloggermint