Kamis, 16 Agustus 2012

2 Meta Tag Pada Blogger

Masih lanjut posting di "Kawan SEO". Kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang meta tag, yang berfungsi membuat blog makin SEO friendly. Yaitu dengan cara memasang meta tag.

Dan meta tag yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini ada dua yaitu meta tag untuk deskripsi blog dan meta tag untuk keyword blog.

Fungsi dari meta tag adalah untuk memudahkan mesin pencari dalam mengindek, kemudian menyesuaikan keyword saat ada yang sedang melakukan pencarian di mesin pencari.

Adapun meta tag deskripsi adalah meta tag yang berisi deskripsi dari blog kita. Atau diisi dengan slogan dari blog kita. Seperti misalnya blog saya ini "Kawan SEO" slogannya "Belajar SEO Bersama". Maka dalam meta tag deskripsi saya isikan "Belajar SEO Bersama".

Sementara untuk meta tag keyword adalah meta tag yang berisi keyword-keyword dari blog kita. Keyword dapat diisi oleh satu kata atau antara satu samapai 4 kata saja. Karena kalau terlalu panjang nanti malah kurang efektif.

Sekian dulu postingan singkat kali ini, untuk menambahkan meta tagnya akan saya berikan pada post berikutnya.

Related Post



0 Responses to “2 Meta Tag Pada Blogger”

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.

All Rights Reserved KAWAN SEO | Blogger Template by Bloggermint