Selasa, 21 Agustus 2012

Berapa Lama Blog Baru Terindek Google

Berapa Lama Blog Baru Terindek GoogleBerapa lama blog baru terindek google??

Bagi para blogger pemula seperti saya ini pasti sering bertanya-tanya tentang hal tersebut. Karena sebuah blog jika belum terindeks oleh google belum akan mendapatkan trafik pengunjung yang baik.

Menurut perhitungan saya, blog saya "Kawan SEO" ini terindek google selama 5 hari. Aku tidak tahu apakah waktu itu cepat atau tidak.

Tapi menurut artikel-artikel yang saya baca, sebuah blog baru akan terindek oleh google dalam waktu antara 4-30 hari. Dengan acuan tersebut, berarti blog saya terindek oleh google cukup cepat.
 
Namun hal ini saya dapatkan bukan tanpa usaha. Setelah saya membuat blog ini dan mengisinya dengan artikel, saya tetap melakukan beberapa usaha yang menurut para pakar blogger harus dilakukan oleh para blogger baru.

Beberapa usaha yang saya lakukan adalah submit blog ke google webmaster tools, bing site explorer, mengubah meta tag, dan juga tetap membuat postingan walau belum terindek oleh google.

Dan hasilnya pun tidak begitu mengecewakan, dalam waktu 5 hari blog saya sudah terindek oleh google. Walau trafik blog saya belum meningkat setelah terindek, tapi setidaknya jika ada yang mencari blog saya di google search sudah muncul.

Sekarang sudah terjawab pertanyaan saya, berapa lama blog baru terindek google.

Untuk para Kawan SEO sendiri, berapa lama blog kalian terindek digoogle. Ayow silakan dishare di kolom komentar.






sumber gambar : http://lh5.ggpht.com/-Wdd4rmP8C_I/T-bP5F9mAqI/AAAAAAAAAQU/L136uCu5rRk/Breadcrumbs-index-Google_thumb%25255B6%25255D.jpg

Related Post



0 Responses to “Berapa Lama Blog Baru Terindek Google”

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.

All Rights Reserved KAWAN SEO | Blogger Template by Bloggermint