Sabtu, 25 Agustus 2012

Pentingnya Sabar Dalam Ngeblog

Pentingnya Sabar Dalam Ngeblog
Tulisan kali ini sedikit aneh memang, Pentingnya Sabar Dalam Ngeblog. hehehe... Tapi tidak apalah, saya hanya ingin share pada Kawan semua.

Dalam membangun sebuah blog memang sangat diperlukan yang namanya kesabaran, oleh karena postingan kali ini saya buat judul postingan "Pentingnya Sabar Dalam Ngeblog".

Disadari atau tidak untuk dapat terindeks google saja kita memerlukan kesabaran untuk menunggu. Ada yang lama ada juga yang singkat. Seperti blog Kawan ini, dapat terindek oleh google dalam waktu 5 hari. Tapi mungkin masih ada yang lebih lama dari itu.

Pentingnya Sabar Dalam Ngeblog, harus ditanamkan benar-benar dalam hati Kawan SEO. Hal ini bertujuan agar kita lebih mampu untuk tetap menjaga dan merawat blog kita walau tidak banyak pengunjung yang datang.

Pentingnya Sabar Dalam Ngeblog juga berfungsi agar kita tidak mudah putus asa dan membuang blog kita begitu saja. Karena "eman-eman" kalau blog yang memili domain cukup bagus tapi tidak dioptimalkan. Sementara domain yang bagus itu sebenarnya masih dapat digunakan oleh orang lain.

Jadi bagi Kawan SEO semua, harus tetap bersabar dalam mengelola sebuah blog, karena dalam dunia SEO tidak ada yang instan. Harus rajin-rajin merawat blog dan mencari bacaan dari manapun. Karena diluar sana sudah banyak blogger yang sukses.

Related Post



0 Responses to “Pentingnya Sabar Dalam Ngeblog”

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.

All Rights Reserved KAWAN SEO | Blogger Template by Bloggermint