Kamis, 13 September 2012

Manfaat SEO

Manfaat SEO
Manfaat SEO??
Setiap blogger pasti tahu apa manfaat SEO. Kalau belum tahu pasti itu adalah blogger pemula/newbie.

Tapi pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba memberikan beberapa menfaat SEO menurut saya. Baiklah kawan SEO, kalau nanti ada beberapa kekurangan dari postingan saya ini, diharapkan untuk memberikan pembenaran pada kolom komentar.

Manfaat SEO :

1. Meningkatkan Posisi Di Mesin pencarian
Karena SEO sendiri adalah kepanjangan dari search enggine optimization(mengoptimalisasi mesin pencari), atau dengan kata lain memanfaatkan mesein pencari secara maksimal. Dengan SEO postingan-postingan kita dapat "nangkring" di posisi yang baik dalam mesin pencarian, posisi yang terbaik pastinya posisi di page pertama.

2. Meningkatkan Pengunjung Blog
Ini erat kaitannya dengan manfaat yang pertama. Dengan posisi yang bagus pada mesin pencari, maka secara langsung akan meningkatkan jumlah pengunjung kita. Karena mayoritas para pengguna mesin pencari hanya akan membuka page antara halaman 1-3 saja. Sangat jarang yang akan melakukan pencarian sampai halaman 5 keatas, karena biasanya semakin tidak relevan hasilnya.

3. Meningkatkan Penghasilan
Masih erat kaitannya dengan manfaat-manfaat sebelumnya, pada manfaat ini paling dipengaruhi oleh makin meningkatnya jumlah pengunjung blog kita. Semakin banyak pengunjungnya maka semakin banyak kemungkinan iklan kita diklik oleh pengunjung, atau kemungkinan jasa yang kita tawarkan akan lebih terkenal dan makin banyak yang menggunakan/membeli jasa yang kita tawarkan pada blog kita.

Saya rasa cukup sekian dulu yang dapat saya sebutkan. Semoga tidak banyak salahnya.

Related Post



0 Responses to “Manfaat SEO”

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.

All Rights Reserved KAWAN SEO | Blogger Template by Bloggermint